Kamis, 12 Juli 2012

Lee Min Ho Tampil Sangar di Poster Terbaru Serial 'Faith'


Setelah menampilkan aksi menawan di 'City Hunter' (2011), kini Lee Min Hoo siap memikat hati para fansnya kembali di serial 'Faith'. Belum lama ini poster terbaru serial tersebut dirilis. Di poster tersebut Lee Min Ho tampil sangar sebagai ksatria.


Min Ho terlihat menampilkan sosok yang tangguh dalam balutan baju zirahnya. Wajahnya terlihat kotor seolah baru saja bertarung dengan seseorang. Di sampingnya, Kim Hee Sun yang menghidupkan karakter dokter bedah di serial ini tampak cantik dan feminin.


Baru-baru ini para kru dan pemain 'Faith' menggelar syukuran untuk serial tersebut. Mereka berharap serial 'Faith' akan sukses dan syutingnya berjalan dengan lancar. Lee Min Ho mengungkapkan dia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di serial ini.

 
 
'Faith' bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Rencananya serial arahan Kim Jong Hak ini akan tayang mulai Agustus mendatang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar