Jumat, 06 Juli 2012

Debut Comeback Super Junior di 'M! Countdown' Hebohkan Fans


Penantian panjang para ELF akhirnya terbayar sudah. Kemarin, 5 Juli, mereka bisa menonton kembali aksi panggung Super Junior melalu segmen comeback 'M! Countdown' (Mnet). Hari itu Super Junior menyanyikan dua lagu terbarunya 'Sexy, Free & Single' dan 'From U'.

Bisa ditebak, penampilan Super Junior di atas panggung membuat para penonton terus berteriak selama acara berlangsung. Video momen ini banyak beredar di internet dan mendapat respon bagus sekaligus mengharukan dari para netter.

Selain Super Junior, hari itu segmen comeback juga diisi oleh ZE:A, CHI CHI, Hello Venus, dan LEDApple. Ada juga penampilan dari After School, Sistar, Boyfriend, JJ Project, VIXX, Cross Gene, Sang Min Lee, dan Rhythm Power. Di segmen hari itu f(x) berhasil menjadi pemenang dengan lagu terbarunya 'Electric Shock'.

Sementara itu, video 'Sexy, Free & Single' yang dirilis 2 Juli lalu di Youtube sukses menarik perhatian publik. Hanya sehari dirilis, video musik ini sudah ditonton sekitar 2 juta kali. Puncaknya, di hari ketiga perilisannya (5/7), klip tersebut berhasil ditonton lebih dari 3 juta kali.

"Di akhir tahun nanti, video kami ini akan mencetak rekor ditonton lebih dari 50 juta kali," kata Leeteuk saat menghadiri jumpa pers perilisan album. Super Junior sendiri pernah mendapat penghargaan 'Youtube K-Pop Awards' pada November tahun lalu saat video musik 'Mr. Simple' mencetak rekor ditonton lebih dari 26 juta kali.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar