Jumat, 13 Juli 2012

Kyuhyun, Ryeowook, dan Shindong at 'Saturday Night Live 2' Korea


Kemunculan para personil Super Junior di acara 'Saturday Night Live 2' versi Korea memang telah ditunggu-tunggu. Para fans pun penasaran komedi seperti apa yang akan disuguhkan personil Super Junior di acara itu. Kini sejumlah foto personil Super Junior di 'Saturday Night Live 2' beredar.

Foto-foto itu sukses membuat heboh dan menarik perhatian fans. Pasalnya dalam rangkaian foto tersebut, Kyuhyun bertransformasi menjadi wanita cantik. Selain itu penampilan Ryeowook juga tak kalah kocak dengan wignya.


Kyuhyun memakai wig panjang dan baju tahanan berwarna pink. Sedangkan Ryeowook yang mengenakan baju tahanan berwarna biru terlihat mengibas-ngibaskan wig pendeknya. Foto lainnya juga menampilkan Shindong yang juga memakai baju tahanan berwarna biru.

Di acara itu, diceritakan para tahanan pria dan wanita tengah mencari pacar mereka. Pihak produksi acara tersebut mengatakan para personil Super Junior telah berusaha menampilkan yang terbaik untuk penonton.

Rencananya 'Saturday Night Live 2' Korea edisi spesial Super Junior ini akan ditayangkan pada 14 Juli. Variety komedi yang juga akan menampilkan Kangin ini diputar di stasiun tvN.

 

1 komentar:

  1. hihihii.. rambutnya Ryeowook oppa lucuu, kyaa, Kyuppa cantikkk deehh, hehe lucu lucu ;)

    BalasHapus