Sabtu, 07 Juli 2012

Leeteuk Khawatirkan Popularitasnya Saat Wajib Militer


Menjelang keberangkatannya untuk menunaikan tugas wajib militernya, Leeteuk ternyata masih sempat terganggu oleh suatu pemikiran bahwa dia mengkhawatirkan popularitasnya. Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara KBS 'Talk Show Do Dream'.

Pengakuan ini bermula saat Leeteuk menceritakan kesedihannya setiap kali dia mendapat jatah libur dari agensi. Pasalnya Leeteuk mengaku dirinya seorang workaholic dan selalu sedih kalau tidak bekerja.

Leeteuk mengatakan selama delapan tahun terakhir ini dia terus-terusan bekerja keras dan menikmati dukungan serta cinta dari para fansnya. Namun dia khawatir dukungan dari fans itu tidak akan sama lagi saat comeback setelah menyelesaikan wajib militer nanti.

"Bagaimana aku akan mengatasi rasa workaholic ini? Aku tak tenang kalau tidak bekerja. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan saat tidak ada jadwal kerja. Aku pernah menangis saat tidur," kata Leeteuk. "Setelah bekerja begitu keras untuk eksis, aku merasa semua orang di sekitarku menghilang".

"Walau pernah mendapat jatah liburan keluar negeri selama seminggu dari agensi, pikiran semua hal di Korea akan baik-baik saja tanpa aku membuatku akhirnya pulang esok harinya ke Korea," lanjut Leeteuk. "Aku bahkan mengembalikan semua jatah liburan yang diberikan kepadaku".

Tenang Oppa .. q akan selalu mendukungmu .. >.<

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar