Senin, 23 Juli 2012

Suzy dan IU Bocorkan Tipe Cowok Idamannya


Dua artis idola remaja Korea Selatan, Suzy dan IU, merupakan tipe gadis yang disukai banyak fans dan publik Korea. Namun seperti apa tipe cowok idaman mereka??


Dimulai dari Suzy.. Saat tampil di acara KBS 'Invicible Youth 2', Suzy mengungkapkan sekilas tipe cowok yang disukainya kepada Lee Young Ja. "Aku suka lelaki seksi. Hanya lelaki seksi, itu saja," beber Suzy. "Aku suka lelaki yang seksi dan pintar".

Para pria yang tampil di acara itu kontan menyahut, "Dimana ada tipe pria seperti itu?". "Kamu kebanyakan nonton drama deh," lanjut mereka seraya tertawa.


Sementara untuk IU, pengakuan itu dikatakannya saat tampil di acara pembukaan 'Tokyo Theater Orb' di Shibuya, Tokyo. Kriteria cowok idaman IU sempat membuat fans heboh.

Ketika ditanya tipe idealnya seperti apa IU berkata, "Tipe lelaki idealku seperti Tamaki Koji dari Anchen Chitai". Penonton dan fans yang ada di sana langsung terperanjat, karena selera IU lain dari cewek kebanyakan.

"Kurasa rambut putihnya, ekspresi hangatnya, dan suaranya yang keren sangat mengagumkan," lanjut IU. "Aku akan konser pertama di Tokyo pada September depan, dan kuharap aku bisa bernyanyi dengannya". IU akan menggelar konser perdananya di Tokyo, Jepang pada 17 September depan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar