Senin, 09 Juli 2012

Han Seung Yeon ‘KARA’ Dirawat di Rumah Sakit


Di saat sakit, Han Seung Yeon 'KARA' malah memikirkan perasaan penggemarnya. Dia dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (7/7) karena menderita sakit kepala hebat. Karena itu Seung Yeon terpaksa harus rehat dan tidak bisa hadir di Singapura pada Minggu (8/7).

"Aku minta maaf tidak bisa menepati janjiku pada fans luar negeri," kata Seung Yeon. "Aku sedang menjalani perawatan jadi aku tidak bisa melanjutkan jadwalku".

Seung Yeon pun merasa kecewa dengan kondisinya dan berjanji untuk segera kembali. "Aku merasa sangat kecewa. Aku akan berusaha untuk sembuh secepatnya," ucap Seung Yeon.

Agensi tempatnya bernaung, DSP Media, mengaku Seung Yeon kerap mengeluh sakit kepala. Dia terus mengeluh pusing-pusing selama menjalani aktivitas promosi. Saat ini personil KARA lainnya sedang promosi parfum di Singapura dan akan kembali ke Korea pada 11 Juli mendatang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar