Senin, 16 Juli 2012

Jo Kwon ‘2AM’ Tak Sengaja Tanda Tangan Surat Nikah untuk Fans


Salah satu resiko yang harus dihadapi seorang idola adalah kemunculan fans-fans fanatik dalam hidup mereka. Para fans fanatik ini terkadang mampu melakukan kegilaan yang bisa mengganggu idola mereka. Inilah yang dialami salah satu personil 2AM, Jo Kwon.

Dalam sebuah acara televisi, seorang wanita yang merupakan fans Jo Kwon mengaku memiliki surat nikah bertanda tangan sang idola. Ia lalu menunjukkan pada para pemirsa surat nikah tersebut. Wanita ini mengaku berhasil mendapatkan tanda tangan Jo Kwon di surat nikah itu pada sebuah acara jumpa fans.

Acara jumpa fans ini terjadi pada 2009 silam saat 2AM mempromosikan lagu barunya 'Confession of a Friend'. Ketika itu suasana jumpa fans tersebut memang sedikit kacau. Karena itulah Jo Kwon tak menyadari bahwa kertas yang dia tanda tangani untuk fans adalah sebuah surat nikah.

"Aku sangat ingin menikahi Jo Kwon," ujar fans tersebut. "Akhirnya aku bisa mendapatkan tanda tangannya saat dia tidak fokus karena suasana kacau pada acara jumpa fans itu".

Namun sayangnya usaha fans fanatik ini untuk menikahi Jo Kwon tetap tidak berhasil. Karena setelah hal ini ditelusuri lebih lanjut, surat nikah yang ditanda tangani dengan cara seperti itu dinyatakan tidak sah menurut hukum.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar