Sabtu, 14 Juli 2012

Super Junior Kalah Dari Sistar di 'Music Bank' Episode 13 Juli 2012


Kejutan untuk ELF terjadi saat program musik KBS 'Music Bank' edisi 13 Juli berlangsung. Lagu comeback Super Junior 'Sexy, Free & Single' telah dikalahkan oleh Sistar.

Sistar berjaya melalui tembang 'Loving You' mereka. Selain tampil membawakan 'Sexy, Free & Single' dan 'From U', Super Junior juga sempat diwawancara sebentar di acara tersebut.

Walau kalah, puluhan ELF yang menonton di studio tetap berteriak histeris untuk mereka. Bahkan di Twitter, ELF sampai membuat hastag #WeFailWeLoseToWin, yang merupakan lirik dari 'Sexy, Free & Single', untuk memberikan dukungan mereka terhadap Super Junior.

Hasil perhitungan di 'Music Bank'

Salah satu penyebab Super Junior tidak menang di 'Music Bank' adalah karena Super Junior kalah jumlah di Digital Sales. Bukan berita baru lagi kalau Super Junior memang lemah di point ini, dan saingannya seperti Sistar dan 2NE1 adalah ratunya Digital Sales. Point Digital Sales Super Junior di 'Music Bank' kemarin adalah 4.398 sedangkan Sistar 7.157.

Meskipun di 'Music Bank' mereka tidak menang, tapi sehari sebelumnya Super Junior telah memenangkan trofi jawara di program musik Mnet 'M! Countdown'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar