Rabu, 18 Juli 2012

Eunhyuk ‘Super Junior’ Dibesarkan dalam Rumah Tanpa Kamar Mandi


Tak semua bintang Hallyu dibesarkan dalam kondisi keluara kaya. Salah satu idola K-Pop yang harus hidup kekurangan saat masih kanak-kanak adalah Eunhyuk 'Super Junior'. Siapa sangka di balik sikap cerianya, Eunhyuk ternyata punya kisah menyentuh saat dia masih kecil.

Di acara 'Star Life Theater', Eunhyuk mengaku dibesarkan dalam rumah yang tak memiliki kamar mandi. Eunhyuk mengungkapkan dia menjalani hidup susah di masa kanak-kanaknya. Saat ingin pergi ke kamar mandi, dia pun harus berjalan kaki menempuh jarak yang jauh terlebih dahulu.

"Saat aku masih kecil, aku hidup dalam rumah yang tak ada kamar mandinya," ujar Eunhyuk. "Cuma ada kamar mandi umum yang letaknya sekitar 200-300 meter jauhnya dari rumahku. Jadi aku memakai kamar mandi itu".

Eunhyuk @ "Star Life Theater"

Meski hidup dalam kekurangan, Eunhyuk tak pernah mengeluh demi orang tuanya. Karena itulah kini saat dia telah sukses, Eunhyuk pun ingin selalu membahagiakan orang tuanya.

"Walaupun saat itu hidupku sangat berat, aku tak pernah mengeluh," tambahnya. "Tapi aku tak suka melihat orang tuaku susah. Karena itu, aku sangat senang bisa membelikan mereka rumah sekarang".

Belum lama ini, Eunhyuk memang baru saja membelikan rumah baru untuk orang tuanya. Saat acara syukuran rumah tersebut, dia mengundang para personil Super Junior dan keluarga mereka ke rumah barunya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar