Kamis, 19 Juli 2012

Taeyeon, Yoona, dan Jessica Personil Paling Populer di SNSD


Popularitas SNSD sangat tinggi di Korea dan Jepang. Baru-baru ini fans Korea dan Jepang mengadakan polling mengenai popularitas para personil SNSD. Setelah hasil polling itu muncul, para netter pun dibuat terkejut oleh hasilnya.

Seperti yang dilansir oeh Daily K-pop News, Taeyeon, Yoona, dan Jessica adalah tiga personil yang popularitasnya paling tinggi. Ketiganya menang di tiga kategori yang berbeda.


Untuk kategori 'Personil yang paling populer di Korea', Taeyeon menjadi jawaranya. Posisi kedua diisi oleh Yoona dan berturut-turut posisi ketiga hingga kesembilan adalah Seohyun, Jessica, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Sunny, dan terakhir Hyoyeon.


Sedangkan untuk kategori 'Personil yang paling populer di Youtube' dijuarai oleh Jessica. Di posisi kedua hingga kesembilan ditempati oleh Tiffany, Taeyeon, Yoona, Seohyun, Sooyoung, Sunny, Hyoyeon, dan Yuri.


Terakhir untuk kategori 'Personil yang paling populer di Jepang' dimenangkan oleh Yoona. Urutan kedua hingga kesembilan diisi oleh Taeyeon, Sooyoung, Jessica, Tiffany, Sunny, Seohyun, Yuri, dan Hyoyeon.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar