Senin, 30 Juli 2012

Fans Hwayoung Ingin Eunjung ‘T-ara’ Dikeluarkan dari Acaranya


Kasus dipecatnya Hwayoung dari T-ara rupanya berbuntut panjang. Meski Core Contents Media mengumumkan penyebab dikeluarkannya Hwayoung bukan karena permusuhan di antara para personilnya, namun fans sepertinya berpendapat lain. Mereka menganggap salah satu orang yang menyebabkan dipecatnya Hwayoung adalah Eunjung.

Menurut gosip yang beredar, Eunjung dikabarkan melakukan bullying pada Hwayoung dan memusuhinya. Kini setelah Core Contents Media memutuskan mengeluarkan Hwayoung, para fans pun menuntut Eunjung dicoret dari reality shownya 'We Got Married'.

Tak hanya itu, fans yang merasa tak terima juga ingin Eunjung dikeluarkan dari serial yang tengah dia bintangi 'Five Fingers'. Mereka mengancam akan memboikot kedua program televisi itu dan tak mau menontonnya jika Eunjung tidak dicoret.

Baru-baru ini website fanbase resmi Diadem mengabarkan bahwa peran Eunjung di 'Five Fingers' bisa terancam karena pemberitaan ini. Meski sebelumnya mengumumkan tak akan mengganti Eunjung, namun belum lama ini mereka mengungkapkan akan memikirkan kembali mengenai masalah tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar