Rabu, 03 Oktober 2012

Jihyun ‘4Minute’ Jadi Cameo di Serial ‘Panda and Hedgehog’


Pihak produksi serial 'Panda and Hedgehog' rupanya menyiapkan kejutan di episode akhirnya. Salah satu idola K-Pop dipastikan akan muncul sebagai cameo di serial romantis ini. Artis K-Pop tersebut adalah Jihyun (4minute).

Jihyun akan berperan sebagai kepala departemen tim manajemen Saint Honore. Dia akan menampilkan karakter wanita karir sukses yang modern, fresh, dan murah senyum. Karakter Jihyun ini pun mampu membuat Donghae dan Choi Jin Hyuk terpesona.

"Jihyun memiliki ikatan yang kuat dengan penulis naskah serial ini karena pernah membintangi 'It's Okay, Daddy's Daughter'. Dia setuju untuk muncul di serial ini karena alasan itu. Jadi jangan lewatkan akting Jihyun di episode akhir 'Panda and Hedgehog'," ujar perwakilan serial itu.

Rencananya episode akhir yang menampilkan Jihyun ini akan ditayangkan pada 7 Oktober. 'Panda and Hedgehog' menceritakan tentang kisah cinta seorang pria kesepian, Go Seung Ji (Donghae), dan gadis yang ceria Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Seung Ji akhirnya bekerja sebagai patissier (ahli roti) di kafe milik Pan Da Yang. Dia lalu jatuh cinta pada Pan Da Yang dan menemukan arti hidupnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar