Senin, 22 Oktober 2012

5 Pasang Idola KPop yang Berkencan di Dunia Nyata


Idola K-Pop sepertinya 'haram' untuk punya kekasih atau berpacaran. Fans biasanya marah ketika idola mereka punya kekasih yang sebenarnya. Meski demikian, ada pula beberapa pasangan yang tidak peduli dan melanjutkan hubungan mereka. Berikut ini 5 pasangan idola K-Pop yang berkencan di dunia nyata. Siapa saja mereka??

1. Junhyung (B2ST) - Goo Hara (KARA)


Satu tahun lebih pasangan Goo Hara (KARA) dan Junhyung (B2ST) menjalin kasih. Keduanya tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu berdua pada Juni 2011 lalu. Saat dikonfirmasi, agensi keduanya tidak membantah. Hara bahkan sudah beberapa kali mengunjungi rumah keluarga Junhyung. Ayah Junhyung pun mengaku sangat menyukai Hara.


2. Se7en - Han Byul


Pasangan ini membuat iri banyak fansnya. Selain keduanya punya wajah mempesona, Se7en dan Park Han Byul sudah berpacaran selama 10 tahun. Se7en dan Han Byul juga beberapa kali melakoni pemotretan untuk majalah berdua. Meski demikian, keduanya belum punya rencana menikah dan Se7en pun masih harus menjalani wajib militernya.


3. Lee Hyori - Lee Sang Soon


Memasuki usia ke-32 tahun diva seksi Lee Hyori akhirnya punya kekasih. Pria beruntung itu adalah penyanyi dan pencipta lagu Lee Sang Soon. Keduanya berkencan sejak pertengahan 2011 lalu.


4. Song Ji Hyo - Baek Chang Joo


Si clumsy sekaligus ace 'Running Man' Song Ji Hyo berpacaran dengan CEO agensinya sendiri Baek Chang Joo. Keduanya tertangkap kamera sedang berkencan menemui ibu Ji Hyo awal tahun ini. Berita itu membuat sedih para fans Running Man karena kisah Monday Couple Ji Hyo dan Gary jadi terhenti.


5. Ha Ha - Byul


Tidak pernah terdengar kabar pacaran, pasangan ini tiba-tiba membuat kabar akan menikah 30 November mendatang. Bulan lalu, Ha Ha dan Byul yang sudah kenal selama 8 tahun itu mendaftarkan pernikahan mereka secara hukum. Keduanya dikabarkan baru berpacaran pada Februari 2012 namun memutuskan ingin cepat menikah. So sweet!!


cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar