Senin, 29 Oktober 2012

Tampang Leeteuk yang Sudah Potong Rambut


Pada 30 Oktober, Leeteuk akan masuk wajib militer. Kini beredar foto Leeteuk yang sudah memangkas rambutnya. Dalam potongan rambut cepak dan berwarna hitam dia terlihat segar sehingga membuat fans senang.

Sebenarnya pada 27 Oktober Leeteuk sudah mengatakan memotong rambutnya, namun baru sekarang penampilan barunya itu tertangkap kamera. "Penampilanku tidak tergantung pada rambutku saja," tulisnya di Twitter saat itu. Para fanspun berspekulasi apakah Leeteuk benar-benar puas atau menghibur diri karena kurang puas.


Sementara itu, Siwon telah ikut mengungkapkan perasaannya mengenai wajib militer yang akan dijalani Leeteuk. Sebelumnya Leeteuk sendiri sudah mengkonfirmasi tidak ada Leader pengganti di SuJu. Dia yakin personil lainnya bisa menjalankan aktivitas SuJu tanpa kendala selama dia wamil 2 tahun.

"Super Junior akan melakukan tur dunia pada tahun depan tanpa Leeteuk. Tanpa dia memang masih banyak personil di grup kami, tapi absennya dia akan membuat perbedaan besar. Kami pasti akan merindukannya," papar Siwon.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar