Sabtu, 27 Oktober 2012

Sandara ‘2NE1’ Pamer Foto Kocak Saat Liburan


Sandara Park tampaknya benar-benar menikmati waktu liburan singkatnya di Filipina. Dia memamerkan sejumlah foto saat berada di pantai. Dara melakukan pemanasan sebelum naik jetski yang membuat para netizen terhibur.

Dara memasang ekspresi serius saat melakukan gerakan pemanasan yang rupanya adalah dance 'I Am The Best'. Dara mengaku memilih lagu itu karena sebelumnya dia sudah pernah melakukan gerakan dance 'Fire'.

"Kalian ingat tidak tiga tahun lalu aku tampil di 2NE1 TV saat pergi ke Filipina? Saat itu aku naik jetski sendirian di Pantai Subic. Sekarang aku sendirian lagi. Sebelumnya aku melakukan 'Fire Dance' tapi sekarang aku punya dance baru dari 'I Am The Best'. Penting lho melakukan pemanasan sebelum masuk ke air," tulis Dara di Twitter.


Para netizen mengomentari aksi Dara itu lucu dan menyenangkan. Mereka juga tertawa membaca pengakuan Dara yang datang ke pantai tanpa persiapan apapun.

"Aku pergi ke Filipina tanpa persiapan! Aku tidak membawa apa-apa karena kupikir tidak akan pergi ke pantai saat tinggal di Filipina untuk waktu yang sebentar. Jadi aku beli celana pendek, sandal, dan memakai kaos kedodoran lalu pergi naik jetski," tulis Dara sebelumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar