Sabtu, 20 Oktober 2012

Pemotretan Terakhir Leeteuk di Majalah Bersama Super Junior


Menjelang hari keberangkatannya pergi wajib militer, Leeteuk mendapat kesempatan menjalani pemotretan bersama Super Junior untuk yang terakhir kalinya. Di tengah kesibukannya, mereka menyempatkan diri untuk menjalani pemotretan untuk majalah High Cut edisi terbaru.

Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Yesung, dan Kyuhyun tampil kompak bersama Leeteuk. Pemotretan ini mengambil konsep liburan musim dingin dengan koleksi busana Northface.

Di sela pemotretan Leeteuk mengungkapkan dirinya ingin mencari kekasih sebelum masuk wajib militer. "Benar aku berusaha mendapatkan kekasih. Aku berusaha mencari seorang kekasih karena katanya sebuah surat dari pacar bisa menjadi semangat terbesar saat wamil," kata Leeteuk.

Selama pemotretan berjalan, para personil tampak terus bercanda. Menurut staf yang mengikuti pemotretan tersebut Leeteuk juga tampak menikmati jalannya pemotretan dengan profesional.

"Sebelum wajib militer, aku akan pergi berkeliling ke stasiun TV dan berterima kasih kepada sutradara dan penulis skenario sudah membantuku sejauh ini. Aku sudah tahu bagaimana rasanya menjadi MC, dan sejujurnya sedikit sedih  aku harus pergi," kata Leeteuk.

Foto pemotretan terakhir Leeteuk bersama Super Junior :

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar