Kamis, 18 Oktober 2012

Cube Entertainment Miliki Perwakilan Resmi di Indonesia


Fans K-Pop di Indonesia tampaknya bisa lebih dekat lagi dengan para artis Cube Entertainment. Agensi yang menaungi B2ST, 4Minute, G.Na, dan BTOB ini resmi menjalin kerjasama dengan agensi di Indonesia.

Cube Entertainment menandatangani kontrak dengan Rainbow Bridge Agency untuk memasuki pasar Indonesia. Dengan kerjasama ini para artis Cube bisa menjalankan aktivitas di Indonesia dengan lebih maksimal. Rainbow Bridge sebagai agen resmi akan membantu promosi para artis Cube melalui konser, berbagai jenis acara, penampilan televisi, dan iklan di Indonesia.

"Melalui kontrak agen resmi ini, kami menantikan artis-artis Cube Entertainment untuk mengadakan lebih banyak aktivitas di Indonesia. Kami berencana untuk melakukan segalanya dalam membantu meningkatkan popularitas mereka di Indonesia dan menyebarluaskan Hallyu Wave," ujar CEO Rainbow Bridge, Kim Jin Woo.

Kerjasama ini akan dimulai dengan acara showcase 4Minute 'Volume Up Party' pada 31 Oktober mendatang. Di acara tersebut juga akan menampilkan grup S4 yang merupakan pemenang season pertama 'Galaxy Superstar'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar