Kamis, 25 Oktober 2012

Manajer di Agensi Kim Soo Hyun Ditangkap Karena Kejahatan Seksual


Agensi tempat Kim Soo Hyun bernaung, Key East Entertainment, diterpa skandal. Manajer agensi papan atas Korea itu telah ditangkap karena melakukan penyerangan seksual. Dia ditangkap dengan 6 tuduhan kejahatan seksual.

Menurut Kepolisian Seoul Gangnam surat perintah penangkapan bagi manajer tersebut dikeluarkan pada 24 Oktober. Orang dengan marga Lee ini pernah menyerang secara seksual seorang wanita di dalam lift. Selain itu selama kurun waktu setahun telah menguntit beberapa wanita hingga ke rumahnya dan memperkosanya di Seoul serta Busan.

Key East Entertainment menyatakan bahwa kasus ini tidak ada hubungannya dengan artis asuhan mereka, termasuk Kim Soo Hyun. Namun mereka tidak memberikan pernyataan resmi mengenai ini karena belum menghubungi manajer tersebut.

"Kami sedang dalam proses mencari tahu kebenaran di balik kejadian ini. Menurut sistem internal, seorang selebriti tidak dikelola hanya oleh satu tapi banyak manajer. Insiden ini tidak ada hubungannya dengan Kim Soo Hyun. Kami cukup kaget karena nama Kim Soo Hyun ikut disebut-sebut. Manajer yang ditahan polisi ini bukan manajer utama Kim Soo Hyun," ucap juru bicara agensi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar