Sabtu, 13 Oktober 2012

Yunho dan Changmin 'TVXQ' Lomba Nangis di 'God of Victory'


Kejadian seru dan kocak mewarnai episode terbaru acara 'God of Victory'. Episode terbaru variety show tersebut mengundang TVXQ sebagai bintang tamunya. Yang menarik, mereka mengadakan lomba menangis yang harus diikuti oleh U-Know Yunho dan Max Changmin.

Dalam lomba tersebut para peserta diadu siapakah yang bisa menangis dengan waktu tercepat. Yunho, Changmin, dan bintang-bintang lainnya pun berusaha dengan segala cara untuk bisa menangis. Hasilnya, Yunho berhasil keluar sebagai pemenang dalam lomba tersebut, mengalahkan Yoo Se Yoon yang dijuluki sebagai ikon menangis.


"Aku memang bisa menangis dengan mudah karena hidupku penuh dengan air mata dan penyesalan," ujar Yunho. Sedangkan Se Yoon yang berhasil dikalahkan Yunho berdalih bahwa dia sedang dalam mood bahagia saat itu sehingga sangat susah mengeluarkan air matanya.

Tak hanya Yunho, Changmin juga berhasil menangis dengan ekspresi sedih. Namun sayangnya dia tidak keluar sebagai pemenangnya karena kalah cepat dengan Yunho. Meskipun lomba itu terbilang sulit karena pihak produksi menyiapkan spesial efek agar mereka tertawa, namun Yunho malah dengan mudah menangis dan tidak bisa berhenti karena terlalu menghayati.

Bukan hanya lomba menangis, para bintang tamu juga diadu dalam kompetisi lainnya di episode itu, salah satunya adalah bergulat di papan titian. 'God of Victory' episode tersebut ditayangkan pada 14 Oktober waktu setempat di stasiun MBC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar