Senin, 15 Oktober 2012

Miss A Jadi Independent Women di Video Musik 'I Don't Need A Man'


"Kami mempersembahkan lagu ini untuk semua wanita yang bangga pada dirinya sendiri". Kalimat tersebut menjadi pembuka dalam lagu Miss A yang baru saja dirilis, 'I Don't Need A Man'. Dengan irama Hip Hop dan musik yang rancak personil Miss A mulai menari dengan bersemangat di bagian awal video musik lagu tersebut.

Seakan mendeklarasikan dirinya sebagai 'Independent Women', video musik tersebut menampilkan imej Miss A sebagai wanita yang tangguh. Dalam video itu, para personil bergantian tampil serta bergaya layaknya wanita mandiri yang tidak membutuhkan pria. Lirik-lirik lagunya memang menceritakan tentang para wanita muda yang bekerja keras dan mampu hidup mandiri tanpa bergantung pada pria.

Selain lagu 'I Don't Need A Man', mini album berjudul 'Independent Women Pt.3' itu juga memuat sejumlah lagu baru yang tak kalah keren. Di lagu berjudul 'Madness', Miss A akan berduet dengan Taecyeon (2PM). Selain itu, Phil Thornalley yang memproduksi lagu Pixie Lott yang berjudul 'Mama Do' juga ikut berpartisipasi dalam album terbaru Miss A yang dirilis hari ini, 15 Oktober.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar