Sabtu, 20 Oktober 2012

Rain Dituding Menerima Perlakuan Khusus Selama Wamil


Baru-baru ini kegiatan Rain selama menjalani wajib militer menjadi sorotan. Lee Suk Hyun, pejabat dari sebuah partai telah menganalisis informasi dari Departemen Pertahanan Nasional dan menemukan jumlah hari libur seleb saat wamil.

Suk Hyun menuding pihak militer memberi para seleb perlakuan berbeda dengan warga biasa. Menurut data tersebut, Rain mengambil 62 hari libur dan pergi selama semalam pada tahun ini. Tidak termasuk hari libur nasional, Rain sudah libur 13 hari berturut-turut dan 5 hari liburan khusus.

Rain mengambil 10 kali pergi tengah malam, yaitu jatah resmi maksimal dari setiap selebriti selama wamil. Namun Rain sudah 34 kali keluar tengah malam secara tidak resmi yang membuatnya jadi seleb kedua teratas setelah KCM yang mengambil 52 kali pergi tengah malam.

Karena Rain merupakan bagian dari Tim Public Relation maka tidak dapat dihindari untuknya beraktivitas tengah malam. Pihak militer memperbolehkan para skuad PR untuk mengambilnya saat mereka harus melakukan perjalanan ke bagian negara yang jauh. Namun terungkap Rain pergi tengah malam sebanyak 25 kali untuk berkunjung ke Seoul dan Gangnam, sehingga kegiatannya dipertanyakan.

"Ada hak istimewa bagi skuad PR untuk mengambil waktu tengah malam untuk meninggalkan kamp di Yongsan dan menghabiskan malam di Gangnam. Rain diijinkan untuk pergi tengah malam karena harus rekaman, mengedit, dan latihan konser. Tapi kami tidak mengerti mengapa dia harus melakukan semua kegiatan di malam hari," ucap wakil dari Partai Persatuan Demokrat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar