Jumat, 12 Oktober 2012

Tangisan Sooyoung di 'Third Hospital' Memukau Penonton


Kemampuan akting Sooyoung (SNSD) kembali menuai pujian. Para penonton bahkan menjulukinya sebagai 'Queen of Tears' karena kemampuan Sooyoung dalam menangis di serial 'The Third Hospital'. Air mata yang dikeluarkan Sooyoung ikut membuat penonton merasakan penderitaannya.

Di episode ke-10 itu, karakter Lee Eui Jin yang diperankan Sooyoung akhirnya terpilih bermain di orkestra impiannya. Namun semua berantakan saat tangannya mendadak kehilangan tenaga sehingga dia dikeluarkan dari pertunjukan. Eui Jin lalu pingsan di depan Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo) yang kemudian melarikannya ke rumah sakit.

Akting menangis Sooyoung di The Third Hospital

Saat di rumah sakit barulah Eui Jin diberitahu bahwa dia menderita tumor otak dan kemungkinan kecil untuk sembuh. Dia pun dianjurkan untuk tidak memberitahukan kabar itu pada pria yang dicintainya, Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho). Tak ayal kabar tersebut membuat Eui Jin menangis dan tertekan, jauh berbeda dengan biasanya yang ceria.

Sooyoung dinilai berhasil menunjukkan duka dan dilema yang dirasakan Eui Jin saat divonis tumor otak.

'The Third Hospital' merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi di antara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo) dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho).

Di serial itu, Sooyoung berperan sebagai pemain biola yang pernah bersekolah di luar negeri dan jatuh cinta pada Seung Hyun. Bintang lain yang turut bergabung di serial ini adalah Kim Min Jung (Thorn Birds). Serial 'The Third Hospital' ditayangkan di stasiun tvN semenjak awal September lalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar