Rabu, 24 Oktober 2012

Changmin ‘TVXQ’ Mengaku Lebih Ganteng Daripada Yunho


Sama-sama memiliki wajah tampan rupanya tidak menurunkan persaingan di antara personil TVXQ. Max Changmin dengan percaya diri mengaku dirinya lebih tampan daripada U-Know Yunho. Itu dia ungkapkan saat hadir di acara radio Shindong (Super Junior) 'Shimshimtapa'.

"Jujur saja, jika kharisma bukanlah faktor utama dan hanya wajah ukurannya maka aku jauh lebih tampan daripada Yunho hyung. Walaupun Yunho hyung berkharisma, sedangkan untuk wajah aku lebih ganteng," ucap Max yang ditanya Shindong.

U-Know sendiri ikut membenarkan pengakuan Max tersebut. "Aku setuju. Dalam hal penampilan, wajah Changmin memang lebih tampan," ujar Yunho yang akhirnya menimbulkan tawa.

TVXQ @ Shimshimtapa

Tak hanya adu siapa yang lebih tampan, Max dan U-Know juga membicarakan tipe ideal untuk jadi pacar. Mereka juga mengaku suka memasak untuk pacar. U-Know pernah memasakkan sup ayam dan Max memasak pasta.

"Aku lebih suka perempuan yang tinggi dan kurus daripada mungil," ucap U-Know yang cukup berbeda dari Max. "Aku suka perempuan yang tahu caranya memamerkan kulit saat musim panas. Aku suka perempuan yang dengan percaya diri menunjukkan kulitnya," kata Max.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar