Rabu, 03 Oktober 2012

Dara ‘2NE1’ dan Thunder ‘MBLAQ’ Saudara K-Pop Terbaik di 'Weekly Idol'


Ikatan persaudaraan di antara Dara '2NE1' dan Thunder 'MBLAQ' memang dikenal sangat dekat. Di acara 'Weekly Idol', Dara dan Thunder dinobatkan sebagai bintang K-Pop bersaudara terbaik.

Program 'Weekly Idol' melakukan polling 'Unstoppable Family Love! Well-Known Idol Families Best 10' untuk menentukan keluarga atau kakak-beradik yang menjadi favorit di Korea. Hasilnya, Dara dan Thunder menduduki posisi pertama.

Keduanya berhasil mengalahkan idola-idola K-Pop lainnya, termasuk Leeteuk 'Super Junior' dan Jessica 'SNSD'. Leeteuk dan kakaknya yang berprofesi sebagai aktris, Park In Young, berada di peringkat kedua. Sedangkan peringkat ketiga dihuni oleh Micky Yoochun 'JYJ' dan adiknya, aktor Park Yong Hwan.

Peringkat keempat dihuni oleh dua idola cantik, Jessica 'SNSD' dan Krystal 'f(x)'. Bintang-bintang lain di acara itu pun berpendapat sama dengan 'Weekly Idol' dan mengakui kedekatan Dara dan adiknya, Thunder.

"Kurasa pasti akan menyenangkan kalau mereka dibuatkan acara sendiri sebagai saudara," ujar C.A.P 'Teen Top'.

"Dua orang itu terlihat sangat dekat, aku sampai iri melihatnya. Aku berharap bisa punya adik seperti Thunder," ujar Seungyeon 'KARA'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar