Kamis, 18 Oktober 2012

5 Idola KPop Perempuan Seksi Bertato


Tato mungkin masih dianggap tabu di beberapa bagian dunia. Di dunia hiburan Korea, semakin banyak artis yang punya tato tak terkecuali artis perempuan. Berikut 5 idola K-Pop yang bertato dan kadang harus berpakaian agak terbuka demi memamerkan tatonya ..

1. Lee Hyori


Diva seksi Lee Hyori punya tato di leher bagian belakang bertuliskan 'LOVE'. Hyori memamerkan tatonya lewat sebuah tweet melalui akun Twitter pribadinya.


2. HyunA (4Minute)


Personil 4Minute, HyunA pernah dilarang tampil di televisi dengan single-nya 'Bubble Pop'. Di foto teaser lagu itu, HyunA memamerkan tato di bahu kirinya yang bertuliskan 'My Mother is the Heart that Keep Me Alive'.


3. Narsha (Brown Eyed Girls)


Personil Brown Eyed Girls, Narsha juga punya tato. Tidak jelas berapa jumlahnya, yang sering terlihat adalah tato bintang di pergelangan tangan kanannya. Satu lagi terlihat jika dia mengenakan gaun backless. Tatonya berbentuk dua bulu yang menyilang.


4. BoA


BoA juga punya tato di bawah belakang lehernya. Tato itu berbentuk inisial namanya 'B' yang dihiasi malaikat. BoA jarang memamerkan tatonya di panggung, kecuali jika sedang mengenakan gaun backless.


5. Park Kahi


Ex. Leader After School, Park Kahi punya paling tidak 4 tato. Satu bintang masing-masing di kedua pergelangan tangan, satu di atas pinggul belakang, dan satu lagi di leher bagian belakang. Tato yang di leher bertuliskan 'Born with Your Blessed' (mungkin berarti 'Born with Your Blessing') yang dihiasi bintang di atasnya.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar