Sabtu, 13 Oktober 2012

Gara-Gara Masuk Rumah Sakit, Semua Jadwal Dongho ‘U-KISS’ Dibatalkan


Kabar mengejutkan datang dari salah satu personil U-Kiss, Dongho, yang dilarikan ke rumah sakit. Dia langsung dirujuk ke ruang gawat darurat setelah merasakan nyeri di bagian dada. Diduga Dongho menderita radang paru-paru dan kini sedang menjalani pemeriksaan.

"Saat dalam perjalanan ke acara yang telah dijadwalkan, Dongho mengalami sakit dan dibawa ke ruang gawat darurat. Setelah tes, mereka menemukan bahwa dia menderita Pleuritis (radang pada selaput paru-paru atau pleura yang menyebabkan rasa nyeri di dada, biasanya benar-benar sakit saat menarik nafas dan batuk). Sekarang kami sedang mengevaluasi apakah dia membutuhkan operasi atau tidak," ucap juru bicara agensi.

Kondisi ini akhirnya membuat pihak agensi memutuskan untuk membatalkan semua jadwal Dongho bersama U-Kiss termasuk promo 'Stop Girl'. Selain itu promo film 'Don't Cry Mommy' dan jadwal tampil di 'SNL Korea' juga ikut dibatalkan. Dongho sangat berhati-hati saat ini karena dia juga memiliki jadwal wawancara dengan Universitas Chung-Ang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar