Kamis, 11 Oktober 2012

Suzy ‘miss A’ Tak Sangka Posternya Bikin Rating Serial Bintang Lain Naik


Tidak ada yang meragukan popularitas Suzy (miss A) saat ini. Hampir semua serial, acara TV, film, dan iklan yang dia bintangi mendapat banyak perhatian masyarakat. Namun, siapa sangka popularitas Suzy yang tinggi ini juga membuat bintang lain kecipratan.

Dalam acara 'Strong Heart', Oh Yeon Seo mengaku serialnya bersama Kang Min Hyuk (CN Blue) 'You Who Rolled in Unexpectedly' mendapat rating tinggi karena Suzy. Kontan Suzy menjadi kaget dan heran karena dia tidak pernah merasa membintangi ataupun menjadi cameo di serial tersebut.

"Ada satu adegan kecil di episode akhir 'Who Rolled in Unexpectedly' yang membuat rating serial kami naik 52 persen. Orang yang membuat rating serial kami tinggi ada di studio saat ini dan duduk di sebelahku," ujar Yeon Seo.


"Aku?" tanya Suzy tidak percaya. Ternyata adegan yang dimaksud adalah saat Min Hyuk dan teman-temannya di kamp wajib militer tengah memandangi poster Suzy. Kontan semua orang langsung heboh karena tidak menyangka poster kecil Suzy bisa membuat rating sebuah serial naik menjadi 52 persen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar