Selasa, 23 Oktober 2012

Idol Kelahiran '94 yang Telah Memutuskan Pendidikannya


Para idol yang kelahiran 1994 akan memasuki perguruan tinggi di tahun ini. Telah terungkap rencana terkait nasib pendidikan para idol yang termasuk Line-94 itu. Sejauh ini lebih banyak idol menyatakan tidak melanjutkan ke bangku kuliah namun hanya sedikit yang tetap masuk Universitas.

IU mengaku membatalkan lagi rencana kuliah, begitu juga dengan Suzy (Miss A) yang sudah memastikan tidak lanjut ke perguruan tinggi. Hal serupa dilakukan oleh Sohyun (4Minute) yang memilih fokus ke grup. Senada dengan Sohyun, Ilhon (BTOB) juga memutuskan tidak lanjut ke bangku Universitas.

Sedangkan dua personil f(x), Sulli dan Krystal, memutuskan jalan yang berbeda. Sulli memilih tidak lanjut ke Universitas karena jadwal sibuk. Berbeda dengan Krystal yang menunjukkan semangatnya untuk tetap belajar meski sibuk promosi dan membintangi sitcom.

Dongho (U-Kiss) juga tetap melanjutkan rencananya masuk ke Universitas meski baru saja keluar dari rumah sakit akibat radang paru-paru. Dia bersikeras menghadiri wawancara tes masuk Joongang University meski kondisinya tidak fit. Dongho tetap menjalani wawancara dengan jarum infus menancap di lengannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar