Rabu, 10 Oktober 2012

Suzy Bahagia Pamerkan Hadiah Ulang Tahun


Suzy merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada hari ini, 10 Oktober. Suzy pun tidak lupa menunjukkan kebahagiaannya. Melalui Twitter dia mengunggah foo berbagai kado ulang tahun yang diterimanya.


"Aku sangat berterima kasih karena fansku selalu memberiku hadiah ulang tahun. Kalian sangat baik. Semua orang memberiku hadiah-hadiah bahkan mengirim sesuatu untuk Damon (anjing milik Suzy) juga. Aku benar-benar terharu," tweet Suzy.

Suzy juga menunjukkan sebuah buku harian. "Diary yang cantik untuk ulang tahunku. Aku memilih ini untuk sekarang dan tahun berikutnya. Terima kasih," lanjut Suzy.


Tak hanya hadiah berupa benda, fans Suzy juga mengucapkan selamat ulang tahun di Twitter. Sedangkan di acara yang dihadiri sebelumnya, Suzy juga mendapat hadiah kejutan. Fans memberinya kue ulang tahun di sela-sela acara tanda tangan yang digelar Bean Pole Outdoor.


Saat itu Suzy juga ditanya apa yang menjadi keinginannya di hari ulang tahun. "Aku ingin album baru miss A nanti bisa sukses," ucap Suzy sambil meniup lilin kue ulang tahun berwarna hijau tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar