Senin, 22 Oktober 2012

Fans TVXQ Keberatan dengan Warna Lightstick Milik PSY


Setiap artis atau idol industri musik Korea Selatan biasanya memiliki warna resmi untuk mewakili grup. Warna tersebut berbeda satu sama lain agar mudah dibedakan, begitupun dengan TVXQ dan PSY. Penggunaan warna merah oleh PSY membuat fans TVXQ keberatan.

TVXQ memiliki warna merah untuk mewakili imej nama mereka yang digunakan di berbagai merchandise resmi, termasuk lightstick. Rupanya Cassiopeia sebagai fans TVXQ menganggap warna merah lightstick PSY sama dengan milik TVXQ. Sebuah postingan berjudul 'Kami Harus Meminta Permintaan Maaf Resmi dari Fans PSY' muncul di komunitas online dan menimbulkan sensasi.


"Warna dari lightstick untuk PSY yaitu pearl red telah digunakan oleh TVXQ. Kami telah menggunakan warna ini selama 9 tahun. Jangan mencoba untuk mengambil milik kami," demikian yang tertulis dalam postingan pada 20 Oktober.

Dengan ini fans dari TVXQ meminta warna pearl red untuk PSY dilarang dipergunakan lagi. Mereka sekaligus meminta fans PSY menyampaikan permintaan maaf di publik atas penggunaan warna tersebut. Para netizen akhirnya menunjukkan berbagai macam opini mengenai kontroversi warna ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar