Selasa, 16 Oktober 2012

Super Junior Siap Rilis Photobook untuk Rayakan Ultah Ke-7


Tahun ini Super Junior berusia tujuh tahun sejak debut pada 2005 lalu. Untuk merayakannya, mereka akan merilis sebuah photobook berjudul 'Super Junior Boys in City Season 4, Paris'. Photobook tersebut akan dijual mulai 6 November mendatang.

Photobook itu akan memuat berbagai foto Super Junior yang pemotretannya dilakukan di Paris pada April lalu. Tak hanya itu, akan terdapat juga cerita tentang perasaan mereka sejak debut hingga sekarang. Termasuk wajib militer yang harus dijalani Leeteuk dan hubungan persahabatan di antara para personil.

"Untuk merayakan ulang tahun ke-7 dan popularitas Super Junior sebagai pemimpin demam Hallyu di dunia, maka photobook akan dirilis secara bertahap. Korea, kemudian diikuti China, Jepang, Thailand, Makau, Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Diharapkan photobook ini mendapat sambutan hangat di dalam negeri maupun fans internasional," ujar juru bicara SM Entertainment.

Photobook ini akan tersedia dalam 2 versi yaitu regular dan limited yang pre-sale dimulai pada 17 Oktober. Untuk edisi regular berisi photobook, postcard book dan poster. Sedangkan versi limited ditambahi diary 2013 dan DVD behind the scene.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar