Selasa, 09 Oktober 2012

Yoon Eun Hye Terpilih Jadi Lawan Main Yoochun ‘JYJ’ di Serial 'I Miss You'


Satu lagi serial yang patut ditunggu para penggemar drama Korea. MBC berencana menggabungkan dua bintang papan atas Korea untuk membintangi serial romantis baru berjudul 'I Miss You'.

Beberapa waktu lalu, Micky Yoochun (JYJ) dikabarkan terpilih sebagai pemeran utama serial ini. Yoochun dikenal membintangi sejumlah serial romantis populer seperti 'Sungkyukwan Scandal-2010', 'Miss Ripley-2011', dan 'Rooftop Prince-2012'. Baru-baru ini MBC pun mengungkapkan siapakah aktris yang akan menjadi lawan main Yoochun di serial itu.

Ternyata aktris yang beruntung itu adalah Yoon Eun Hye. Nama Yoon Eun Hye di dunia serial Korea sudah tidak diragukan lagi. Sejumlah serial populer sukses dia bintang seperti 'Princess Hours-2006', 'Coffee Prince-2007', 'My Fair Lady-2009', dan 'Lie to Me-2009'.

Serial 'I Miss You' menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tidak bisa melupakan cinta pertama mereka. Karena itu keduanya pun menyimpan luka karena cinta pertama mereka hingga dewasa. Rencananya serial tersebut akan ditayangkan November di stasiun MBC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar