Sabtu, 27 Oktober 2012

Jiyoung ‘KARA’ Ceritakan Awal Persahabatan dengan Sulli ‘f(x)’


Jiyoung 'KARA' diketahui sudah lama berteman akrab dengan Sulli 'f(x)'. Jiyoung pun berbagi cerita bagaimana awalnya dia bisa berteman dengan Sulli. Dan rupanya pertemanan mereka berawal dari ruang ganti.

"Dua tahun setelah debut aku tetap tidak punya banyak teman sesama selebriti. Kemudian ada girlband bernama f(x) saat KARA promosi 'Mister'. Akhirnya kami menggunakan ruang ganti yang sama," ujar Jiyoung.

Saat itu Jiyoung berinisiatif menyapa Sulli karena sama-sama kelahiran 1994. "Rupanya dia juga mau untuk berteman denganku dan begitulah kami akhirnya menjadi dekat," lanjut Jiyoung.

Sulli juga mengungkapkan perasaannya yang kerap tidak enak hati terhadap Jiyoung. Pasalnya dia sering bersikap manja pada Jiyoung. Namun Sulli bersyukur Jiyoung mau menjadi sahabatnya.

"Aku rasa Jiyong jauh lebih banyak melalui masa sulitku daripada aku yang menemaninya. Aku selalu merengek 'Cepatlah, aku ingin bertemu denganmu sekarang juga' dan dia pasti akan menjawab 'Berhentilah menggangguku, aku akan di sana 30 menit lagi'. Aku benar-benar berterima kasih dia selalu ada untukku saat sedih maupun senang," ucap Sulli.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar