Selasa, 30 Oktober 2012

Siwon Dimarahi Ayahnya Gara-Gara Leeteuk Bicarakan Kekayaannya


Siwon diketahui sebagai personil Super Junior yang berasal dari kalangan berada. Tampaknya gara-gara itulah Siwon kena getah dimarahi sang ayah. Pasalnya ayah Siwon keberatan saat Super Junior membahas kekayaan mereka.

Beberapa waktu lalu, Super Junior tampil di acara 'Golden Fishery-Radio Star'. Di sana Leeteuk bercanda tentang jumlah kekayaan Siwon. "Dia (Siwon) bahkan bisa membeli MBC," ucap Leeteuk saat itu.

Ternyata ayah Siwon mendengar tentang ucapan di acara televisi tersebut dan menanyakan pada putranya langsung. "Ketika ayahku bangun pagi berikutnya, dia bertanya padaku 'Apa yang kamu katakan di siaran televisi? Ini pertama kalinya aku menerima begitu banyak SMS sejak dini hari'," ungkap Siwon.

Pernyataan Siwon itu pun membuat sang pembawa acara 'Section TV Entertainment Relay' menggodanya. "Jika kamu tidak bisa membeli MBC tapi kamu bisa beli seluruh bunga yang ada di sini kan?" ucap host acara merujuk pada lokasi wawancara mereka.

"Kamu yakin hanya minta dibelikan bunga?" jawab Siwon. Tak ayal tawa pun meledak di lokasi wawancara yang ada di toko bunga tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar