Jumat, 19 Oktober 2012

Jessica ‘SNSD’ dan Yunho ‘TVXQ’ Dinobatkan Jadi 'Barbie and Ken' Korea


Jessica (SNSD) dan U-Know Yunho (TVXQ) ternyata mampu menjadi panutan bagi anak-anak dan remaja Korea Selatan. Hal ini terbukti dengan terpilihnya Jessica dan Yunho sebagai 'Barbie and Ken' Korea 2012.

Baru-baru ini keduanya menerima penghargaan 'Barbie and Ken Award' dari perusahaan mainan dunia Mattel. Beberapa tahun terakhir ini Mattel memang getol mengkampanyekan boneka Barbie tak hanya sebagai mainan saja, namun juga sebagai ikon gaya berbusana remaja dan mimpi untuk anak-anak. Yunho dan Jessica pun dinilai layak menjadi ikon tersebut tahun ini.

Saat hadir menerima penghargaan tersebut di acara '2012 Barbie the Dream Closet' pada 18 Oktober, Jessica tampil cantik mengenakan gaun putih. Sedangkan Yunho tampak necis dalam balutan tuksedo. Keduanya juga menerima boneka Barbie dan Ken yang didandani mirip dengan mereka.

Sebelumnya sejumlah selebriti Korea juga pernah menerima penghargaan serupa. Tahun lalu penghargaan ini diraih oleh Uee (After School) dan Song Joong Ki. Sedangkan di tahun 2010, 'Barbie and Ken Award' didapatkan oleh Hwang Jung Eum dan Kim Bum.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar