Jumat, 19 Oktober 2012

Suzy ‘Miss A’ Bakal Bintangi Serial Baru Bersama Lee Seung Gi


Karir Suzy di dunia akting tampaknya akan semakin bersinar. Suzy dikabarkan mendapat tawaran membintangi serial baru berjudul 'Ancient Medical Book'. Jika Suzy menerima tawaran itu, maka dia akan beradu akting dengan Lee Seung Gi yang sebelumnya telah setuju bergabung dalam serial tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Suzy menerima positif tawaran akting ini. Bahkan salah satu staf manajemen Suzy mengaku bahwa Suzy sangat menikmati saat membaca naskah serial 'Ancient Medical Book'.

"Suzy menikmati waktunya saat membaca naskahnya. Saat ini kami sedang mendiskusikan tawaran akting di serial itu. Dia ditawari pemeran utama wanitanya. Dia merespon secara positif tawaran itu," ujar salah seorang staf agensi Suzy.

Sayangnya hingga saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai bergabungnya Suzy ke serial tersebut. 'Ancient Medical Book' diarahkan oleh sutradara Shin Woo Chul yang menggarap serial 'A Gentleman's Dignity'. Selain itu serial ini juga ditulis oleh penulis naskah ternama Kang Eun Kyung yang berhasil menelurkan 'Bread, Love, and Dream' dan 'Man of Honor' atau 'Glory Jane'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar