Kamis, 11 Oktober 2012

Jia dan Suzy Tampil Elegan di Foto Teaser Terbaru miss A


Setelah kemarin miss A meluncurkan foto teaser individu untuk Fei dan Min, kini giliran Jia dan Suzy. Jia dan Suzy bergaya seksi namun tetap elegan dengan pakaian serba hitam.

Dalam foto tersebut terlihat Jia berdiri di belakang tanda yang berkaitan dengan orangtua. Sementara itu, Suzy berpose di belakang tanda yang berhubungan dengan laki-laki.

"Aku tidak ingin menggunakan uang orangtuaku. Aku sudah dewasa, bukan saatnya lagi meminta uang dan menjadi beban orangtua. Itu sebabnya aku percaya diri berdiri di sini," kata Jia dalam tulisan foto itu.

"Kehidupanku baik-baik saja tanpa seorang laki-laki. Jadi jika kamu tidak percaya diri, jangan mendekatiku. Aku tidak menjual diri dengan begitu mudah, karena aku tidak butuh laki-laki," kata Suzy lewat foto tersebut.

Foto teaser ini merupakan salah satu bagian dalam promosi album terbaru miss A. Album 'Independent Women Pt.3' sendiri akan dirilis pada 15 Oktober mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar