Selasa, 23 Oktober 2012

KARA Jadi Sebuah Karya Seni


KARA akan mencoba proyek baru sebuah karya seni kontemporer melalui kerjasama dengan desainer dan pelukis. Kelima personil KARA akan 'disulap' ke dalam sebuah lukisan yang artistik. Koleksi bertajuk 'art project' itu dirilis pada 24 Oktober besok.

KARA akan merilis karya seni dalam kategori 'Art Poster', 'Art Cube', dan 'Magnets' yang dikerjakan oleh seniman Park Gi Il. Proyek seni ini akan dijual untuk fans Korea dan Jepang melalui situs jual beli produk Hallyu, starmise.com. Para penggemar antusias menunggu perilisannya karena dari karya artis lain sebelumnya menunjukkan hasil yang unik dan mengagumkan.

Untuk proyek 'Art Poster' akan dijual dengan jumlah terbatas. Yaitu 4 ribu copy untuk gambar masing-masing personil dan 6 ribu copy untuk gambar grup. Sedangkan 'Art Cube' akan menampilkan juga foto-foto dari album 'Pandora' yang tidak dirilis ke publik.

Bagi fans yang tidak dapat membeli karya seni itu akan bisa menontonnya pada Desember mendatang. Karya itu akan dipamerkan untuk umum dengan tajuk 'KARA Collection' di galeri TV12 di Seoul.

Beberapa karya lukisan wajah personil KARA ;



Tidak ada komentar:

Posting Komentar