Selasa, 02 Oktober 2012

G-Dragon Bangga Punya Konsep Unik dalam Bermusik


G-Dragon baru-baru ini kembali ke atas panggung musik Korea dengan album barunya. G-Dragon tampil membawakan single andalan 'Crayon' di acara SBS TV 'Inkigayo'.

Dengan penampilan yang berbeda dari yang dilakukan musisi lainnya, banyak yang penasaran bagaimana G-Dragon bisa membuat konsep unik seperti itu. Saat ditanya tentang konsep aksi panggungnya, G-Dragon mengatakan dirinya mencoba untuk bebas melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain.

"Jika itu bisa disebut konsep, mungkin itulah konsepku dalam bermusik. Kupikir aku berani menggunakan konsep yang mungkin tidak akan sukses atau sulit untuk orang lain. Itulah salah satu kekuatanku," ujar G-Dragon.

Dikenal sebagai fashionista, ternyata membuat G-Dragon justru bahagia. Dia mengaku senang memakai apapun yang dia inginkan.

"Selama promosi Big Bang, aku harus berkoordinasi dengan teman-teman lainnya untuk menyesuaikan konsep. Namun saat promosi lagu solo, aku bisa memakai apapun yang aku inginkan," tutur penyanyi berusia 24 tahun ini.

G-Dragon juga mengungkapkan perbedaan sikapnya di atas panggung dan pada saat di luar panggung. Saat di atas panggung dia mengaku percaya diri, namun saat turun panggung dia sedikit pemalu dan kekanak-kanakan. "Saat tidak bermusik, tidak ada yang spesial dari diriku. Aku makan, bertemu teman-teman, dan jalan-jalan," tuturnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar