Selasa, 02 Oktober 2012

Donghae ‘Super Junior’ dan TVXQ Ucap Chuseok dengan Foto Akrab


Kemarin, Korea Selatan menikmati liburan Chuseok. Para selebriti ikut merayakannya dengan berbagi foto menyenangkan untuk fans mereka. Salah satunya Donghae 'Super Junior' dan TVXQ yang pamer keakraban dengan personil masing-masing.

Donghae mengunggah fotonya menikmati kebersamaan dengan Siwon, Yesung, dan Kangin. "Lama tidak berjumpa!! Happy Chuseok! Selamat malam bersama Suju ^^," tweet Donghae.


Tak hanya Donghae, U-Know Yunho dan Max Changmin juga memamerkan keakrabannya. Mereka juga memperkenalkan panganan khas Chuseok yaitu kue bulan kepada fans internasional. Dalam foto yang diunggah ke situs resmi SM Town itu tampak Max berpose menyuapkan kue bulan pada U-Know dengan ekspresi kocak.

"Sekarang adalah Chuseok, hari libur terbesar di Korea. Saat Chuseok semua keluarga berkumpul dan membuat Songpyeon, bagaimana denganmu? sudah pernah memakannya? Kami ingin memperkenalkan songpyeon pada fans internasional kami. Ucapkan harapan kalian saat bulan purnama dan nikmatilah liburan," tulis mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar