Senin, 04 Juni 2012

Video Klip 'Like This' Wonder Girls Meroket di Chart Dunia


Video musik terbaru Wonder Girls "Like This" berhasil meraih sukses di dalam dan di luar Korea Selatan. Video klip ini menjadi jawara di chart video berbagai portal musik seperti Melon, Naver, dan Gom TV sejak kemarin (3/6).

Selain itu, video musik "Like This" juga sudah ditonton lebih dari satu juta kali di Youtube. Fans luar negeri pun memberi respon yang cukup bagus.

Hasilnya, video ini menempati posisi pertama sebagai "Most Commented Video" dan meraih posisi kedua kategori "Most Watched Video" di Youtube. Tidak hanya itu saja, klip Wonder Girls ini juga menempati posisi ke-22 chart iTunes di kategori "Top Pop Album Chart" dengan mudah.


Koreografi lagu ini menjadi daya tarik video musiknya. Akhir-akhir ini banyak orang yang meniru gerakan koreografi "Like This". Genre musik hip hop yang rancak membuat lagu ini banyak disukai orang.

"Like This" adalah lagu hip hop yang ditulis dan dibuat oleh Park Jin Young. Dalam video musik ini, diceritakan banyak orang yang bosan dan lelah dengan kehidupan sehari-hari mereka. Namun saat Wonder Girls datang, mereka kembali ceria serta ikut menyanyi dan menari bersama.

Suara di dalam bagian chorus merupakan suara Junho (2PM). Wonder Girls sendiri akan comeback di Korea Selatan pada 8 Juni depan di panggung "Music Bank".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar