Jumat, 29 Juni 2012

G.O 'MBLAQ' Keluar dari Sekolah Gara-Gara Taeyeon 'SNSD'


Episode lama reality show yang dibintangi MBLAQ kembali menarik perhatian fans akhir-akhir ini. Pasalnya di acara bertajuk 'Sesame Player' itu, salah satu personil MBLAQ, G.O, mengaku keluar dari SMA gara-gara Taeyeon 'SNSD'.

G.O menceritakan bahwa ia pernah mengikuti sebuah kontes menyanyi. Sayangnya, ia hanya berhasil menjadi juara kedua, sedangkan juara pertamanya disabet oleh Taeyeon. G.O mengaku sangat syok waktu itu karena berhasil dikalahkan oleh gadis yang berusia lebih muda darinya.

"Aku memenangkan juara kedua pada sebuah kontes menyanyi nasional," ujar G.O. "Tapi aku syok setelah mengetahui aku dikalahkan seseorang yang berusia dua tahun lebih muda dariku".

Setelah itu ia pun memohon pada orang tuanya agar mengijinkannya keluar dari sekolah demi mengejar cita-citanya sebagai penyanyi. Kini setelah terkenal G.O pun mengambil ujian persamaan dan berhasil masuk kuliah.

"Aku sadar kalau aku harus berusaha lebih keras lagi dan fokus pada karirku ini," ungkapnya. "Jadi aku memohon pada orang tuaku agar mengijinkanku keluar dari sekolah demi menjadi penyanyi sukses. Aku mengambil persamaan setelahnya. Untungnya aku bisa masuk kuliah," tambahnya.

Mendengar hal ini, para fans pun memuji keteguhan hati G.O untuk mencapai mimpinya. "Aku sangat bangga pada G.O karena dia mau melakukan apapun untuk meraih mimpinya," puji salah seorang fans.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar