Rabu, 13 Juni 2012

T-ara Rela Latihan Tengah Malam Demi Comeback


Semua pengorbanan dilakukan T-ara demi comeback mereka dalam waktu dekat. Di saat semua orang tertidur lelap, T-ara justru harus latihan koreorafi di tengah malam. Beberapa waktu lalu Eun Jung me-retweet sebuah foto di Twitter saat T-ara latihan menari.

Foto tersebut sebenarnya diunggah oleh pelatih tari mereka, Bae Yoon Jung. Eun Jung kemudian me-retweet foto yang menunjukkan T-ara dan Yoon Jung foto bersama setelah latihan menari.

"Sudah lama rasanya tidak latihan menari seperti ini di tengah malam. Kami istirahat sebentar setelah dua jam latihan ekstra keras. T-ara semakin baik saat latihan. Good job guys," tweet Yoon Jung.

Melihat foto itu, netter pun tidak bisa menyembunyikan kekaguman mereka pada usaha keras T-ara. "Ini keren, mereka latihan semalaman," komentar seorang netter. "Kasihan, mereka pasti kelelahan," komentar netter lainnya. "Ruang latihan mereka sangat keren".

Sementara itu, personil kedelapan dan kesembilan T-ara menjadi topik obrolan seru di forum online. Keduanya akan debut melalui single "Day By Day" yang akan dirilis 7 Juli depan. Koreografer baru T-ara dibuat oleh Jonte Moaning yang pernah membuatkan koreografi Beyonce Knowles.

Foto T-ara yang diunggah di Twitter :

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar