Sabtu, 16 Juni 2012

Serial 'Secret Garden' Akan Dibuat Versi Filmnya


Apakah kalian termasuk penggemar serial yang dibintangi Hyun Bin dan Ha Ji Won 'Secret Garden'? Baru-baru ini, serial 'Secret Garden' (2010) dikabarkan akan diangkat ke layar lebar. Namun versi layar lebar 'Secret Garden' itu tidak akn dibuat oleh rumah produksi Korea Selatan melainkan oleh China.

Meski dijadikan film China, 'Secret Garden' akan tetap memasang aktor Korea Selatan sebagai bintangnya. Artis SM Entertainment, Kang Ta, terpilih sebagai pemeran utama pria film tersebut.

Rencananya syuting film ini akan dimuali pada Juli mendatang. Selain Kang Ta, kabarnya sejumlah artis ternama Asia juga akan bergabung dalam film ini. Versi film 'Secret Garden' ini juga banyak menarik perhatian karena dikabarkan menggandeng ahli spesial efek 'Avatar' dan 'The Lord of The Rings'.

Beberapa waktu lalu Kang Ta ikut menghadiri Shanghai International Film Festival bersama aktor-aktor lainnya termasuk Jang Dong Gun. Popularitas Kang Ta dinilai menanjak di China setelah ia membintangi serial 'Pepper and Kimchi' yang diputar di negara tersebut.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar