Kamis, 28 Juni 2012

Wooyoung '2PM' Jawarai Model Sampul 'Men's Health' Terbaik


Beberapa waktu lalu Wooyoung '2PM' menjadi model sampul majalah pria 'Men's Health'. Dengan bertelanjang dada Wooyoung menampilkan sosok pria yang macho dan maskulin di sampul majalah tersebut. Rupanya pesona Wooyoung ini berhasil menjadi jawara sampul 'Men's Health' terbaik.

Di kompetisi bertajuk '7th Annual Cool Guy Contest', majalah tersebut menyeleksi sejumlah kandidat yang pernah menjadi model pada sampul 'Men's Health' edisi Juli 2011-Juli 2012. Penilaian ini berdasarkan penampilan maskulin sang model, kesehatan, mental, dan lain-lain.

Akhirnya setelah menimbang beberapa faktor, Wooyoung keluar sebagai pemenangnya. Dia berhasil mengalahkan idola-idola lainnya seperti Ji Chang Wook, Lee Joon (MBLAQ). Dong Joon (ZE:A), dan rekannya sendiri Taecyeon.

Wooyoung pun mengaku senang dan bangga dengan kemenangan ini. "Aku menjadi personil keempat 2PM yang menjadi model sampul 'Men's Health'. Aku juga berhasil menjadi personil kedua yang memenangkannya. Aku merasa sangat senang dan bangga bisa memenangkan penghargaan sebesar ini sebelum debutku," ujar Wooyoung.

Rencananya penghargaan ini akan diberikan di Seoul Grand Hilton pada 28 Juni. Saat ini Wooyoung memang tengah sibuk mempersiapkan debut solo dan baru saja merilis teaser singlenya. Sayangnya judul album tersebut belum diumumkan hingga saat ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar