Jumat, 08 Juni 2012

Lee Min Ho Rajanya Situs Jejaring Sosial


Media Korea baru-baru ini menobatkan Lee Min Ho sebagai figur paling berpengaruh di dunia online atau rajanya situs jejaring sosial. Pasalnya dia dapat melebihi 10 juta teman di media online, termasuk Facebook, Twitter, Me2day, dan Weibo (Twitter versi China).

Lee Min Ho meraih lebih dari 5 juta 'likes' di Facebook, lebih dari 4 juta follower di Weibo, lebih dari 66 ribu pengikut di Twitter, dan 230 ribu teman di Me2day. Dalam hal banyaknya pengikut di media online saat ini Lee Min Ho berada di posisi teratas di kalangan artis Korea, politikus, pengusaha, dan atlet.

Tapi apakah dengan memiliki banyak 'likes' dan 'followers' sama halnya menjadi orang paling menyenangkan dan aktif via online? Laman Facebook Lee Min Ho memang memberikan jadwal kegiatannya, tapi tidak banyak tentang kehidupannya. Banyak sekali foto dan pesan dari agensinya. Penggemar bisa melihat foto video di channel Lee Min Ho, tapi tak banyak pesan pribadi atau foto yang membantu hubungannya dengan penggemar.

Sedangkan ada beberapa artis K-Pop yang mekipun memiliki jumlah follower sedikit, namun bisa berinteraksi dengan baik dengan penggemarnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar