Senin, 25 Juni 2012

Nichkhun Rayakan Ultah Bareng Personil 2PM


Kemarin (24 Juni 2012), Nichkhun (2PM) resmi menginjak usia 25 tahun. Untuk merayakan hari ulang tahunnya ini, Prince Thailand menghabiskan waktu bersama para personil 2PM lainnya. Dia lalu mengunggah foto perayaan ultahnya ini di akun Twitternya @Khunnie0624.

Dalam foto tersebut, Nichkhun terlihat senang saat berpose di depan kue ultahnya. Di sekelilingnya, Junsu, Taecyeon, Wooyoung, junho, dan Chansung ikut bahagia merayakan hari jadi sobatnya.

"Terima kasih untuk teman-temanku dan semua staf yang sudah memberiku kue ultah!!" tulis Nichkhun di akun Twitternya. "Kalian semua membuat ulang tahunku jadi tak terlupakan! Aku menyayangi kalian semua!! =]".


Ucapan selamat ulang tahun pun membanjiri akun Twitter Nichkhun. Tak hanya dari para personil 2PM, Siwon (Super Junior) juga tak mau ketinggalan memberikan selamat. "Selamat ulang tahun my brotha! Aku merindukanmu," ujar Siwon. Dan Nichkhun pun membalas, "Hyung Siwon yang baik kasih! Jaga dirimu dimanapun kau berada dan ayo kita hang out bersama!"

Bahkan dari Indonesia, Daniel Mananta juga turut mengucapkan selamat ultah pada Nichkhun. "Selamat ulang tahun untuk birthday-boy @Khunnie0624! Semoga kau selalu diberkati Tuhan dan lebih sukses lagi tahun ini! :)," ucap Daniel. Membalas ucapan selamat Daniel, Nichkhun pun berkata, "Terima kasih Daniel!! =] Kau sangat baik!".

Beberapa waktu lalu, para fans Nichkhun juga ikut merayakan ulang tahunnya dengan melakukan donasi. Mereka mengumpulkan sumbangan sebesar 5 juta won (sekitar Rp 40 juta) untuk anak-anak multi-kultural di Korea. "Selamat ulang tahun Khunnie. Senang sekali melihat semua personil 2PM berkumpul bersama," komentar salah seorang fans.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar