Senin, 11 Juni 2012

Sooyoung 'SNSD' Buat Para Aktor 'Gentleman's Dignity' Terpesona


Kecantikan para personil SNSD rupanya juga menarik perhatian para aktor di serial "Gentleman's Dignity". Jang Dong Gun, Kim Soo Ro, Kim Min Jong, dan Lee Jong Hyuk mengungkapkan kekaguman mereka terhadap SNSD di episode terbaru serial itu.

"Taeyeon adalah penyanyi yang hebat, dia yang terbaik," ujar Jang Dong Gun. "Keseksian seorang wanita sangat menarik, jadi Kwon Yuri yang terbaik," balas Kim Soo Ro. Sedangkan Lee Jong Hyuk menyahut, "Tiffany yang terbaik karena seorang gadis harus mempunyai senyum cantik".

Saat giliran Kim Min Jong memberikan pendapat, mereka dikejutkan dengan kemunculan Sooyoung. Di episode itu Sooyoung memang menjadi cameo sebagai dirinya sendiri. Para aktor ini pun menunjukkan mimik wajah lucu yang seakan terpesona dengan kecantikan Sooyoung.

Kim Min Jong yang diceritakan mengidolakan Sooyoung, langsung menghampirinya dan meminta foto. "Aku menyukaimu, kamu yang terbaik," ujar Kim Min Jong yang juga sempat menyanyikan lagu SNSD.

Btw.. Serial "Gentleman's Dignity" ini juga turut diperankan oleh Kim Ha Neul yang pernah membintangi "You're My Pet" bersama Jang Geun Suk. "Gentleman's Dignity" ditulis oleh Kim Eun Sook yang pernah sukses menggarap "Secret Garden" (2010). Belum lama ini, serial yang tayang di stasiun SBS itu juga menghadirkan Lee Jong Hyun (CN Blue) sebagai cameo.

 Sooyoung at Gentleman's Dignity


Tidak ada komentar:

Posting Komentar