Rabu, 27 Juni 2012

Idola K-Pop yang Paling Piawai Menari


Seorang idola K-Pop biasanya selain bisa menyanyi, mereka juga diharuskan untuk bisa menari. Dalam program MBC 'Show Champion', sebuah tim penari profesional diminta memilih 4 idola K-Pop yang menari dengan sangat baik. Pemilihan itu berdasarkan dasar-dasar menari, teknik, dan segi artistik.

Dilansir dari Soompi, berikut adalah 4 idola K-Pop yang dianggap paling pandai menari :

Taeyang


Kemampuan menari personil Big Bang, Taeyang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan Jay Park pernah memuji Taeyang sebagai penari terbaik di kalangan idola K-Pop.


Park Kahi


Sebelum bergabung dengan After School pada 2009, Kahi sudah menjadi penari latar berbagai idola K-Pop di 3 agensi besar Korea, SM, YG, dan JYP Entertainment. Tak heran jika Kahi masuk ke dalam daftar ini.


Jay Park


Sama seperti Kahi, Jay Park juga sudah terjun di dunia tari sebelum menjadi selebriti. Dia merupakan break dancer di Amerika sebelum akhirnya bergabung bersama JYP Entertainment.


HyunA


HyunA selalu disebut sebagai the next Lee Hyori. Selain karena keseksiannya, julukan tersebut juga didapat HyunA karena kemampuan menarinya yang dianggap setara dengan sang diva.

Selain keempat nama di atas, Yunho 'TVXQ', Lee Joon 'MBLAQ', Minzy '2NE1', dan Min 'Miss A' juga merupakan kandidat yang kuat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar