Jumat, 29 Juni 2012

Park Jin Young Bikin Syok Pakai Rok di Mnet '20's Choice Awards'


Park Jin Young membuat kehebohan saat muncul di acara 'Mnet 20's Choice Awards'. Artis sekaligus produser yang kerap disapa JYP ini hadir di blue carpet tersebut dengan memakai rok.

Kontan penampilan nyleneh JYP ini mengundang perhatian media dan fans. Sejumlah orang tak menyangka bahwa JYP akan muncul dengan rok berbelahan belakang tersebut.


Di sejumlah fotonya yang beredar, tampak JYP memakai kemeja putih dengan bawahan berbentuk rok panjang berwarna hitam. Bagian belakang rok tersebut terdapat belahan yang menampilkan kakinya. Produser itu lalu melengkapi penampilannya dengan sepatu sandal.

JYP mengaku bahwa dia sengaja menyiapkan kostum itu secara spesial untuk acara ini. "Karena ini sebuah acara penghargaan, aku berusaha tampil formal dengan kemeja putih," ujar JYP. "Tapi aku ingin memberikan sentuhan yang spesial dengan memilih memakai rok ketimbang celana".

Sejumlah fans pun memuji penampilan JYP yang unik ini. "Aku suka gayanya! JYP memang seorang fashionista," puji salah seorang fans. Acara 'Mnet 20's Choice Awards' digelar di Banyan Tree Club & Spa pool pada 28 Juni dengan dihadiri sejumlah idola Korea Selatan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar